Pertamina MOR VII Beri Bantuan untuk Awak Media di Manado

oleh
Suasana pemberian paket kepada awak media di Manado. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Setelah sebelumnya memberikan apresiasi atas kinerja awak media yang terus melakukan liputan di tengah pandemi Covid-19 untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, kali ini PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VII membagikan paket imun untuk media di Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, dan Sulawesi Utara.

Pertamina menyiapkan tidak kurang dari 80 paket imun untuk dibagikan ke awak media sebagai bentuk apresiasi, dengan rincian 14 media dari Sulawesi Tengah, 18 media dari Sulawesi Tenggara, 18 media dari Gorontalo dan 30 media dari Sulawesi Utara. Dengan tambahan pembagian 80 paket imun tersebut,  jumlah paket imun yang dibagikan oleh Pertamina kepada awak media menjadi 130 paket untuk wilayah Sulawesi.

Simbolis penyerahan paket imun untuk awak media di Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara diwakili masing-masing oleh Sales Branch Manager Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat (Sultengbar), Ardian Dominggo Wiryosukarno, dan Fuel Terminal Manager Kendari, Novi Prasetyo, pada Rabu (8/4/2020).

Untuk wilayah Gorontalo, paket imun diserahkan langsung oleh Fuel Terminal Manager Gorontalo, Yudha Widjayanto, pada Kamis lalu (9/4/2020). Dan untuk Sulawesi Utara, secara simbolis paket imun diserahkan oleh Sales Area Manager Sulawesi Utara dan Gorontalo (Sulutgo), Fachrizal Imaduddin, pada Selasa (14/4/2020).

Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Hatim Ilwan mengatakan, pembagian paket imun ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pertamina kepada awak media yang terus memberitakan perkembangan Covid-19, khususnya di Sulawesi. “Semoga awak media yang hingga sekarang tetap berjuang melakukan liputan diberikan kesehatan dan sistem imun yang kuat agar tidak terpapar Covid-19,” ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada Jumat lalu (3/4/2020) Pertamina telah memberikan paket imun kepada awak media di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat yang disiapkan khusus dari produk-produk mitra binaan UMKM. Tujuannya adalah untuk memberdayakan mitra binaan di tengah menurunnya penghasilan yang mereka dapatkan. “Semoga kehadiran Pertamina memberikan banyak manfaat bagi semua pihak,” ujar Hatim. (Clay Lalamentik)