Rayakan HUT ke-56, Ketua TP-PKK Bitung Khouni Lomban-Rawung Berbagi Kasih dengan Tenaga Medis

oleh
Ucapan syukur HUT ke-56, Ketua TP-PKK  Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung dimaknai dengan berbagi kasih, Kamis (16/4/2020). (FOTO: Istimewa)

BITUNG – Mensyukuri berkat Tuhan menikmati usia 56 tahun pada 15 April 2020, Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung merayakannya dengan berbagi kasih bersama tenaga kesehatan, badan penanggulanan bencana dan para jurnalis Kota Bitung, Kamis (16/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Rawung mengatakan, perayaan hari ulang tahun (HUT) akan mendatangkan banyak orang dan ini bertentangan dengan anjuran pemerintah untuk physical distancing (Jaga jarak fisik). Karena itu, saat perayaan HUT 15 April 2020 lalu, dirinya bersama keluarga hanya merayakan sederhana dengan berdoa bersama, tanpa ada ibadah dan pesta yang mengumpulkan banyak orang.

“Sebagai ungkapan syukur, saya Keluarga Lomban-Rawung, membagikan paket vitamin dan makanan ringan untuk tenaga kesehatan se-Kota Bitung sebagai perhatian kami. Untuk para petugas yang terlibat dalam penanganan Covid-19, ini pemberian ihklas kami, semoga dengan pemberian ini, dapat diterima dengan tulus hati,” ujar Rawung yang juga Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bitung ini. (Yappi Letto)