Pembatasan Kendaraan, Kapolres Bitung Tinjau Pintu Masuk di Karondoran

oleh
Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo meninjau pintu masuk Kota Bitung di Kelurahan Karondoran, Kecamatan Ranowulu, Jumat (17/4/2020). (FOTO: Istimewa)

BITUNG– Merealisasikan kebijakan baru terkait keluar masuk kendaraan ke Kota Bitung melalui Kelurahan Karondoran, Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo didampingi Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kadishub Pemkot Bitung mengunjungi dua pos pengawasan perbatasan, Kelurahan Karondordan dan Kelurahan Pinasungkulan, Jumat (17/4/2020).

Peninjauan ini diawali mengunjungi pos pengawasan perbatasan, jam 11.30 WITA di Kelurahan Pinasungkulan, Kecamatan Ranowulu, dilanjutkan ke pos pengawasan perbatasan di Kelurahan Karondoran, Kecamatan Ranowulu jam 12.17 WITA. Dalam peninjauan ini, Kapolres bercakap dengan warga sekitar dan menyampaikan adanya penyesuaian kebijakan baru.

“Pembatasan jam operasional keluar masuk kendaraan di Kota Bitung untuk sementara tidak dilanjutkan, namun akan tetap dilaksanakan pemeriksaan, baik orang maupun kendaraan yang digunakan, ini melibatkan tenaga medis, dibantu pengamanan dari TNI dan Polri, didukung Satpol-PP dan Dinas Perhubungan,”tuturnya. (Yappi Letto)