Perhumas Manado Siap Salurkan Bantuan untuk Tenaga Medis dan Wartawan

oleh -
BPC Perhumas Manado, Lady Ante. (FOTO: SINDOMANADO.COM)

MANADO- Tahap pertama penyaluran bantuan dari Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Manado akan diberikan kepada tenaga medis dan wartawan di Kota Manado.

“Akan kita salurkan Hari Selasa (28 April 2020). Semoga saja bantuan ini bisa bermanfaat di tengah pandemi Covid-19,” ujar Bendahara BPC Perhumas Manado, Lady Ante, Senin (27/4/2020).

Dia menjelaskan, bantuan yang akan diberikan kepada tenaga medis berupa hazmat, mutivitamin dan hand sanitizer. “Sebelumnya kami sudah mengumpulkan informasi di mana saja fasilitas kesehatan yang memang sangat membutuhkan bantuan ini,” jelas Lady yang juga Koordinator Donasi #SebarKebaikan.

Sedangkan, untuk wartawan yang meliput berita-berita Covid-19, kata dia, BPC Perhumas Manado menyiapkan masker, susu, beras dan minyak goreng. “Kami memberikan bantuan kepada 15 orang wartawan. Kami mengapresiasi para wartawan yang masih harus tetap bekerja di tengah pandemi Covid-19 untuk memberikan informasi kepada masyarakat Sulut,” ungkapnya.

Ketua BPC Perhumas Manado, Gladys Runtukahu menambahkan, pihaknya masih terus membuka donasi #SebarKebaikan, sebagai program kemanusiaan dari organisasi yang menggabungkan para public relation atau humas di Sulut tersebut.

“Puji Tuhan! Selain dari keluarga besar Perhumas Manado, ada pihak-pihak lain juga yang memberi bantuan. Kami terus membuka donasi. Satu hal yang perlu diingat, jangan pikirkan nominalnya. Bagi siapa saja yang ingin membantu sesama, silakan hubungi kami. Jumlah tidak penting, yang penting adalah memberi dengan tulus,” ucapnya.

Siapa saja yang tergerak membantu bisa menghubungi nomor telepon 081342225582 (Windy), 081244888688 (Lady) atau 081244921115 (Lany). Untuk bantuan dana bisa transfer ke rekening Bank Mandiri dengan nomor 1500088886666, atas nama Lady Ante. (Claudia Rahim)