PT AMR Bagikan Minyak Goreng dan Sabun untuk Warga Sekitar

oleh
Wali Kota Bitung, Max J Lomban didampingi Humas PT AMR, menyerahkan bantuan kepada perwalikan warga. (FOTO: Istimewa)

BITUNG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar perusahaan yang terdampak Covid-19, PT Agro Makmur Raya (AMR) memberikan bantuan. Penyerahan bantuan secara simbolis ini, diserahkan Wali Kota Bitung, Max J Lomban didampingi Humas PT AMR, Suwandi di Rumah Dinas Wali Kota Bitung, Kamis (30/4/2020).

Dalam laporannya, Camat Madidir Altin Tumengkol mengatakan, bantuan tersebut merupakan kepedulian PT AMR terhadap warga kurang mampu yang bermukim di sekitar perusahaan. “Bantuan ini terdiri dari minyak goreng satu kemasan dan sabun mandi sebanyak enam buah, untuk Kelurahan Paceda, Madidir Ure, Madidir Unet dan Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa,”ujarnya.

Wali Kota Bitung, Max J Lomban dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap PT AMR yang mau berbagi dengan warga sekitar perusahaan. “Saya hanya perpanjangan tangan PT AMR, bantuan ini mereka yang berikan. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Saya berharap bantuan ini dapat tersalur dengan baik, dan saya minta pihak perusahaan bekerjasama dengan pemerintah setempat,”tuturnya.

Suwandi saat diwawancarai para wartawan mengatakan, pihaknya memberikan bantuan karena kepdulian perusahaan atas kondisi sekarang ini. “Yang disediakan PT AMR sebanyak 1.780 paket yang akan dibagi untuk empat Kelurahan, semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan keluarga,”ungkapnya.  (Yappi Letto)