Usai Bawa Bantuan, Wagub Kandouw Hibur Anak-anak Pesisir Pulau dengan Jet Ski

oleh -
Wakil Gubernur Steven Kandouw usai membawa bantuan menghibur anak-anak pesisir pulau dengan jet ski. (Istimewa)

MANADO – Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandouw bersama Forkopimda Sulut turun langsung menyalurkan bantuan ke warga terdampak Covid-19 di wilayah kepulauan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Selasa (26/5/2020).

Keduanya dengan Forkopimda menggunakan jet ski mengantar bantuan ke masyarakat di Pulau Gangga, Talise, Kinabuhutan dan Bangka.

Suasana menarik terlihat saat proses penyaluran bantuan selesai dilakukan. Beberapa anak yang bermain di pinggir pantai di pesisir pulau tersebut ingin menaiki jet ski yang digunakan dua top eksekutif Sulut tersebut bersama Forkopimda.

Melihat anak-anak ingin mencoba naik di jet ski tersebut, Wagub Kandouw pun mengajak mereka untuk dibonceng dengan jet ski melintasi seputaran pantai di tempat pembagian sembako.

“Mereka terlihat ingin naik ke jet ski. Jadi saya ajak berputar-putar di pinggir pantai. Sungguh sangat senang melihat mereka terhibur dan tertawa,” ungkap Kandouw.

Gubernur dan wagub memang sering menggunakan jet ski saat menyalurkan bantuan ke warga pesisir atau di kepulauan, supaya dapat cepat sampai ke tujuan, sekaligus bertemu langsung dengan masyarakat setempat.

Keduannya pun terus mengawal penyaluran bantuan Pemprov Sulut sekaligus melihat kondisi masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah kepulauan. (rivco tololiu)