Hari Ini, Gubernur Olly Dondokambey Jadi Keynote Speaker Webinar Soal Pancasila

oleh -
Kepala Badan Kesbangpol Sulut, Steven Liow. (Istimewa)
MANADO – Hari ini, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey akan menjadi keynote speaker dalam web seminar (webinar) soal Pancasila.
Kegiatan diskusi yang digagas Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sulut, sebagai salah satu agenda dalam memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni.
“Tema diskusi yaitu ‘Pancasila Dalam Tindakan Melalui Gotong Royong Menuju Indonesia Maju Sulut Hebat’. Diskusi ini akan dimulai Pukul 14.00 WITA,” ungkap Kepala Badan Kesbangpol Sulut, Steven Liow, Senin (1/6/2020).
“Tema ini diambil atau dirangkaikan dengan mengaktualisasi nilai-nilai Pancasila dalam penanganan penyebaran Covid-19, dan persiapan menuju tatanan normal baru yang produktif dan aman Covid-19,” jelas Liow.
Dia menuturkan, webinar ini dapat diikuti melalui Aplikasi Meeting Zoom. Lanjut dia, sebelum pelaksanaan webinar akan dilaksanakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila secara online yang dimulai Pukul 10.00 WITA.
“Pak Gubernur Olly Dondokambey akan bertindak sebagai inspektur upacara. Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen dan beberapa pejabat eselon II, diundang khusus sebagai peserta upacara yang berlangsung di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut,” tuturnya.
“ASN dan THL lainnya di lingkungan Pemprov Sulut akan mengikuti kegiatan upacara ini melalui Aplikasi You Tube, yang juga akan disiarkan melalui live on facebook, TVRI dan Radio,” tandasnya. (rivco tololiu)