Goni Pensiun, Mintalangi Jabat Plt Kabag Keuangan Setda Kota Manado

oleh -
Sekkot Micler Lakat menyerahkan SPT kepada Plt Kabag Keuangan Diane Mintalangi, disaksikan Kepala BKPSDM Xaverius Runtuwene dan Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Prilly Mamuaya, Selasa (2/6/2020).

MANADO — Diane Mintalangi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Manado.

Penyerahan Surat Perintah Tugas (SPT) dilakukan Sekretaris Kota (Sekkot) Micler Lakat mewakili Wali Kota Vicky Lumentut di ruang kerja sekkot, Selasa (2/6/2020) kemarin.

Dalam arahannya, Micler meyakini Mintalangi dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab karena sudah tahu persis tugas pokok dan fungsi (tupoksi) di bagian Keuangan. Pasalnya, sudah lama berkarir di instansi tersebut.

“Lanjutkan kepercayaan pimpinan ini dengan melaksanakan tupoksi penuh rasa tanggung jawab, dan komitmen serta dedikasi yang tinggi untuk memajukan tertib administrasi keuangan di lingkup Setda Kota Manado,” pinta Micler.

Sekadar diketahui, Mintalangi menggantikan Meiske Goni yang telah masuk masa purna tugas atau pensiun pada 29 Mei lalu.

Tampak hadir dalam penyerahan surat perintah tugas tersebut, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Xaverius Runtuwene, Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Prilly Mamuaya, serta para kasubag dan staf Bagian Keuangan. (kimgerry)