Timsus Maleo Polda Sulut Ringkus Lima Pelaku Penganiayaan dengan Sajam di Ranomuut

oleh -
Tampak, Timsus Maleo saat mengamankan Lima pelaku penganiayaan di Mapolsak Tikala, Manado. (Istimewa)

MANADO – Tim Khusus (Timsus) Maleo Unit 3 Polda Sulut yang dipimpin Aiptu Varry Kowaas berhasil meringkus lima pelaku penganiayaan dengan senjata tajam (sajam) di Ronomuut, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Minggu (21/6/2020).

Lima pelaku yang diamankan yakni berinisial DMS,22, FT,18, WS,18, CS, 24 dan MS,16. Kelimanya merupakan warga Paal Dua. Mereka ditangkap karena telah melakukan penganiayaan terhadap korban Reyner Maneking,25, warga Paal Dua.

Kasus penganiayaan tersebut terjadi di rumah pelaku WS, belum lama ini. Sesuai informasi, kronologi penangkatan ketika Tim Maleo mendapat informasi dari masyarakat telah terjadi penganiayaan di tempat tersebut.

Tim kemudian langsung bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan kelima pelaku. Ditangan para pelaku didapati dua pisau badik dan satu samurai.

Korban yang dalam kondisi pendarahan akibat luka tikaman, saat itu  juga bergegas dibawa ke Rumah Sakit Medical Paal Dua.

Katimsus Maleo Polda Sulut, Kompol Prevly Tampanguma membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskannya, tersangka seluruhnya berjumlah enam orang.

“Satu tersangka lain yang sudah diketahui identitasnya masih dalam pengejaran. Sedangkan kelima tersangka beserta barang bukti telah diserahkan ke Polsek Tikala untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya. (deidy wuisan)