Lantik Pengurus PWRI Sulut, Gubernur Optimis Mampu Berikan Dampak Positif untuk Pembangunan Daerah

oleh -
Gubernur Olly Dondokambey saat melantik Pengurus PWRI Sulut masa bakti 2020-2024 di Kantor Gubernur Sulut. (Istimewa)

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melantik pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sulut masa bakti 2020-2024 di Ruang F.J. Tumbelaka Kantor Gubernur, Selasa (1/9/2020).

“Saya atas nama Pemprov Sulut dan seluruh jajaran mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru karena ini yang menjadi suatu harapan bagi kita karena kesinambungan kerja semasa masih aktif sampai dengan masa purna tugas bisa berjalan dengan baik,” kata Olly kepada seluruh pengurus PWRI Sulut yang baru dilantik.

Olly juga menegaskan komitmen dan besarnya dukungan serta perhatian Pemprov Sulut terhadap eksistensi PWRI Sulut.

“Pemprov Sulut saya kira tahun depan akan meningkatkan hibah untuk kegiatan PWRI, agar supaya kegiatan-kegiatan bisa berlangsung dengan baik sesuai dengan rencana kerja,” ujar Olly.

Lebih lanjut, Gubernur Olly juga optimis melalui PWRI pengorganisasian pensiunan PNS di Sulut semakin optimal dan mampu memberikan dampak positif untuk pembangunan daerah.

“Saya kira hal ini sangat membanggakan bagi kita karena di Provinsi Sulut usia tingkat hidup manusia bertambah, kalau dulu cuma sampe 60 sekarang so d iatas 70 sehingga bonus demografi ini harus kita sambut dengan baik. Khusus untuk PWRI dalam rangka mengorganisasikan para pensiunan bisa berjalan dengan baik.

Adapun pelantikan pengurus PWRI masa bakti 2020-2024 turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut. (rivco tololiu)