Gubernur Akui Semangat Gotong-Royong Buat Capaian Pembangunan Sulut Mengembirakan

oleh -
MANADO – Gubernur Olly Dondokambey bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) di HUT ke-56 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di halaman Kantor Gubernur Sulut, Rabu (23/9/2020).
Tamu dan undangan yang mengikuti upacara jumlahnya sangat terbatas dengan penerapan ketat protokol kesehatan Covid-19.
Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sulut, Lynda Watania bertindak sebagai komandan upacara.
Saat sambutan, Gubernur Olly mengakui pesatnya pembangunan dengan hasil yang mengembirakan di Sulut karena semangat gotong royong.
“Kita tentunya memberi apresiasi kepada aparat keamanan, Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang boleh berperan bersama menjaga kondusifitas daerah ini,” ungkapnya.
Menurutnya, keamanan daerah menjadi satu hal penting dalam mewujudkan program-program pembangunan untuk peningkatan perekonomian daerah yang mensejahterakan masyarakat.
“Makanya kerja bersama merupakan keharusan membuat daerah ini semakin maju dan berkembang. Semangat gotong royong membuat capaian Sulut mengembirakan,” tuturnya.
Mantan legislator Senayan ini mengakui, berbagai capain dan prestasi yang diraih Pemprov Sulut bukan menjadi hal membanggakan, tetapi menjadi motivasi dan penyemangat untuk terus berbuat, bekerja serta mewujudkan pembangunan yang lebih hebat.
“Selamat HUT ke-56 Provinsi Sulut. Mari rakyatku kita bergandeng tangan menjadikan daerah ini lebih maju dan semakin berkembang,” ujarnya.
Gubernur Olly Dondokambey dan istri Rita Tamuntuan mengenakan pakaian adat Sangihe. Sementara Wakil Gubernur Steven Kandouw dan istri Kartika Devi Tanos mengenakan pakaian adat Minahasa. (rivco tololiu)