Dapat Nomor Urut 1, Lomban Minta Restu untuk MJL-MDT Pimpin Kota Bitung Satu Kali Lagi

oleh -
Pasangan nomor urut 1 MJL-MDT menunjukan hasil pengundian. (ist)

BITUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bitung, dalam rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan, Kamis (24/9/202) di Aula KPU Kota Bitung.

Hasilnya, pasangan calon (paslon) Maximiliaan Jonas Lomban-Martin Daniel Tumbelaka (MJL-MDT) mendapatkan nomor urut 1, Victorine Lengkong-Gunawan Pontoh (Victory-Gunawan) nomor urut 2, dan Maurits Mantiri-Hengky Honandar (MM-HH) mendapat nomor urut 3.

Lomban mengatakan, nomor urut 1 merupakan kebanggaan dan memang angka favorit karena menuju pada arah kemenangan satu kali lagi. “Dengan memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa serta memohon perkenanan restu masyarakat, izinkan kami paslon MJL-MDT untuk memimpin Kota Bitung SATU KALI LAGI, LANJUTKAN,” kata Lomban.

Legislator Partai NasDem DPRD Bitung, Indra Ondang mengungkapkan, nomor urut 1 merupakan tanda semangat kawula muda yang ditunjukan Bung Tomo. “Acungkan jarimu dan majulah untuk kemenangan MJL-MDT. Yang diancungkan jari telunjuk dan bukan jari yang lain,” sebut Indra. (yappi letto/get)