Dinilai Layak Kembali Pimpin Sulut, Eks Politisi PG Dukung Olly-Steven

oleh -
Calon Wakil Gubernur (Cagub) Steven Kandouw foto bersama sejumlah Tim Pengarah Olly-Steven. (foto: istimewa)

MANADO – Dukungan terus berdatangan untuk pasangan calon (paslon) Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (Olly-Steven) di pemilihan gubernur (Pilgub) Sulut.

Sejumlah eks politisi Partai Golkar (PG) menyatakan diri mendukung Olly-Steven, karena dinilai layak kembali memimpin Bumi Nyiur Melambai.

Sederet nama eks politisi partai berlambang pohon beringin tersebut, yakni Jimmy Rimba Rogi, Sierly Adelin Sompotan (SAS) sudah terang-terangan dukung Olly-Steven.

Begitu juga sejumlah nama eks politisi PG yang masuk Tim Pengarah Olly-Steven, antara lain Hamdi Paputungan, Ruben Saerang, Firasat Mokodampit, Ismail Moo, Rio Sumual, Hangky Gerungan dan Elisabeth Lihiang.

Selain itu, dua politisi muda PG, Herry Kereh dan Novie Mokombang juga sudah terang-terangan mendukung dua jagoan PDI Perjuangan (PDIP) tersebut untuk Pilgub Sulut.

Menurut Herry Kereh, adanya dukungan dari eks politisi PG untuk Olly-Steven, karena keduanya sudah menunjukkan kinerja yang luar biasa selama memimpin Sulut di periode pertama.

“Baik soal pembangunan infrastruktur, perkembangan pariwisata hingga kemajuan di sektor-sektor lain,” ungkapnya, Kamis (15/10/2020).

Ia melihat, untuk saat ini, memang hanya Olly-Steven yang layak memimpin Sulut kembali.

“Ini supaya agar Provinsi Sulut bisa lebih maju dan hebat kedepan,” pungkas mantan Ketua AMPG ini. (rivco tololiu)