Steven Kandouw ‘Bakar’ Semangat Relawan di Tomohon, Beber Pentingnya Koordinasi untuk Majukan Daerah

oleh -
Steven Kandouw saat 'membakar' semangat para relawan di Tomohon untuk mememangkan Pilkada Serentak. (istimewa)

TOMOHON – Steven Kandouw, Ketua Bapilu DPD PDI Perjuangan Sulut ‘membakar’ semangat para relawan OD-SK dan SC-WL di Kota Tomohon, Jumat (16/10/2020).

Kesempatan itu, calon wakil gubernur (Cawagub) Sulut ini membeber pentingnya koordinasi dan sinergi pemerintah Kota Tomohon dan Pemprov Sulut untuk memajukan daerah.

“Ini supaya pembangunan tidak lambat, dan daerah ini bisa lebih maju dan berkembang,” ungkapnya disambut semangat optimis dari pada relawan.

Ia menyebut, pemerintah daerah harusnya transparan seperti soal penyusunan APBD, agar supaya warga Tomohon bisa mengetahuinya.

“Harus terbuka dan transparan. Sekarang bukan jamannya lagi menutup-nutupi,” bebernya.

Kandouw menambahkan, jika koordinasi sinergi pemda di Tomohon dan Pemprov Sulut tidak jalan, pastinya program pembangunan tidak akan berjalan baik.

“Tidak mungkin hanya berharap dari APBD daerah ini, pasti tidak akan mampu mengcover semuanya. Makanya perlu koordinasi dan sinergi supaya bisa dibantu Pemprov Sulut untuk percepatan pembangunan di Tomohon,” tuturnya.

“Jadi, Jika ingin daerah ini berkembang, jangan lupa pilih OD-SK dan CS-WL pada 9 Desember nanti,” pungkas mantan Ketua DPRD Sulut tersebut. (rivco tololiu)