Lantik SAS, OD Optimistis Kemenangan Total di Sulut dan Tomohon

oleh -
Pelantikan tim pemenangan ODSK Tomohon sekaligus peresmian rumah pemenangan. (FOTO: Istimewa)

TOMOHON- Dalam salah satu kesempatan saat menyambangi Kota Tomohon, Calon Gubernur Olly Dondokambey (OD) bersama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon Carol Senduk – Wenny Lumentut (CSWL) melaksanakan pelantikan tim pemenangan ODSK Tomohon sekaligus peresmian rumah pemenangan yang terletak di Kelurahan Kolongan, Tomohon pada Sabtu (17/10/2020).

Dalam lawatan tersebut OD secara resmi melantik Syerly Adelin Sompotan sebagai ketua tim pemenangan Olly Dondokambey Steven Kandouw (ODSK) Tomohon. “Dengan kehadiran SAS dalam tubuh pemenangan ODSK, tentunya harapan kita meraih kemenangan di Sulut dan Tomohon pasti tercapai, dengan ketokoham ibu SAS yang luar biasa di Tomohon membuat kami semakin optimis target kemenangan total bagi kita di Tomohon,” jelas Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan ini.

Sementara dalam arahannya menjelaskan sudah saatnya Kota Tomohon berubah, untuk sinergitas pemerintahan dari pusat hingga ke Kota Tomohon. “Dimana kala kita bergandengan tangan mewujudkan sinergitas ini, pasti akan ada begitu banyak program untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan potensi yang ada, Tomohon bisa hebat ke depan baik sebagai Kota Religius, pendidikan dan pariwisata,” terang Dondokambey.

Sebagai calon gubernur petahanan ini menjelaskan, pemerintahan provinsi Sulut sudah memberikan bukti kerja nyata. “Dengan mendatangkan pesawat ke bandara Sam Ratulangi untuk membuka hasil ekspor ke luar negeri, itu sudah merupakan bukti bukan lagi janji. Selain itu, kami baru saja membuka akses ekspor, ke depan apabila terjalin sinergitas akan lebih mudah hasil holtikulutura dari sini bisa langsung dikirimkan ke Cina. Nah kalau ke depan ada sinergitas pemerintahan pusat, provinsi dan kota kita akan lebih mudah membangun daerah,” lanjut OD disambut tepuk tangan dari struktur pemenangan yang hadir.

Tugas tim sukses ini, sampaikan ke masyarakat ingin masyarakat Sulut – Tomohon sejahtera pilih ODSK dan CSWL di 9 Desember 2020. “Harus ada arus perubahan di Kota Tomohon, untuk meningkatkan kesejahteraan, prestasi Sulut harus dilanjutkan, dengan kesolidan bergerak kita akan bergotong royong membangun Kota Tomohon,” tukasnya.

SAS sendiri yang dinobatkan sebagai ketua tim pemenangan ODSK di Tomohon mengaku bangga atas kepercayaan yang diberikan dan menuturkan sudah saatnya kita ganti warna. “Sudah bisa kita lihat bagaimana kinerja pak Olly dan pak Steven saat memimpin, sehingga prestasi Sulut harus dilanjutkan,” tegas SAS.

Tentunya dirinya juga mengingatkan ke struktur timnya, di hadapan OD dan Caroll – Wenny untuk solid bergerak memerahkan Tomohon. “Saatnya ganti warna, dengan dilantiknya tim ini tugas kita bergandengan tangan selain memerahkan Tomohon untuk kemenangan ODSK – CSWL,” tambahnya. (Wailan Montong)