BKKBN Sulut Apresiasi Wali Kota Kotamobagu Sukseskan Program GenRe

oleh
Kaper BKKBN Sulut Diano Tino Tandayu dan Wali Kota Tatong Bara dalam pengukuhan Bunda GenRe. (istimewa)

KOTAMOBAGU – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Utara (Sulut) memberi apresiasi kepada Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara yang sukses mendukung program Generasi Berencana (GenRe).

Wali Kota Tatong Bara dikukuhkan sebagai Bunda GenRe Kota Kotamobagu oleh Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Sulut, Diano Tino Tandayu di rumah dinas Wali Kota Kotamobagu, Rabu (21/10/2020).

Tino Tandayu memberi apresiasi karena kepedulian dan dukungan Wali Kota Tatong Bara yang terus giat mensupport program GenRe di Kotamobagu.

“Dukungan Pemkot Kotamobagu khususnya dari Ibu Wali Kota Tatong Bara tentunya sangat membantu BKKBN Sulut dalam memaksimalkan program GenRe di Provinsi Sulut,” tuturnya.

Tandayu juga berharap agar program GenRe ini terus menjadi prioritas untuk menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan berdaya saing, khususnya bagi para generasi penerus bangsa.

“Ini tentunya menjadi tugas kita bersama. Kami berharap, agar program GenRe termasuk program Bangga Kencana dapat ditunjang dan dukung selalu agar realisasinya bisa maksimal,” ucap Tandayu.

Wali Kota Tatong Bara sendiri ikut memberi apresiasi dan terima kasih kepada BKKBN Sulut yang mengukuhkan dirinya sebagai Bunda GenRe di Kota Kotamobagu.

Tatong juga menegaskan komitmen dalam pembangunan SDM di daerahnya. “Pentingnya memang mempersiapkan generasi muda yang sehat dan hebat, melalui program-program yang telah disusun oleh pemerintah termasuk di dalamnya program GenRe dari BKKBN,” tukasnya.

Kegiatan pengukuhan Bunda GenRe ini, turut dihadiri Ketua TP PKK Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta, Asisten I Pemkot Kotamobagu, Teddy Makalalag, Kepala DPPKB Aljufri Ngadu dan sejumlah kepala SKPD, serta rombongan BKKBN Sulut. (rivco tololiu)