JonRu: Tetap Solid Bergerak, Waspadai Janji Dusta dan Berbagi Suara

oleh -
(FOTO: Istimewa)

TOMOHON – Selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Koalisi Kerakyatan Caroll JA Senduk dan Wenny Lumentut, Johny Runtuwene (Jonru) mengajak pendukung CSWL untuk mewaspadai gerakan janji dan membujuk berbagi suara yang dilayangkan pihak tertentu, hingga menggangu kesolidan dukungan.

Menurut Jonru, pihaknya sangat memahami berbagai gerakan lawan untuk mempengaruhi pendukung CSWL dengan langkah naik turun rumah. “Namun, kami meyakini masyarakat Tomohon sangat pandai membaca situasi sehingga tidak terbujuk. Apalagi dalam 10 tahun, kubu yang menebar janji diakui penuh dengan janji tanpa realisasi, hingga kepentingan masyarakat sering terabaikan,” ujar Jonru, Minggu (8/11/2020).

Selanjutnya, berkaitan bujukan berbagi suara merupakan sebuah langkah propaganda yang sengaja dibuat pihak lawan untuk mengelabui masyarakat, khususnya pendukung CSWL. “Jangan kita dikelabui atau didustai dengan bujukan berbagi suara, sebab bujukan yang diikuti janji sangat mudah diucapkan, akan tetapi coba belajar dari pengalaman. Apakah janji selama ini terwujud? Mari berteguh hati tetap solid bergerak bersama CSWL sebagai awal lahirnya demokrasi berpihak pada rakyat,” jelas Jonru. (Wailan Montong/*)