Tayang Hari ini, Pernikahan Nobita dan Shizuka Bikin Haru

oleh -
Resepsi pernikahan Nobita dan Shizuka di Stand by Me Doraemon 2 membuat para penonton film ini larut dalam keharuan. Banyak momen emosional di film ini. (Foto: istimewa)

JAKARTA – Film Stand By Me Doraemon 2 akhirnya tayang di Indonesia. Mulai hari ini, Jumat (19/2/2021), penggemar serial robot kucing dari abad 22 ini bisa menyaksikan kisahnya bersama Nobita, Shizuka, Giant dan Suneo di bioskop yang sudah buka dengan protokol kesehatan yang ketat. Banyak yang telah menantikan film ini tayang. Terutama, mereka ingin menyaksikan kisah bahagia pernikahan Nobita dan Shizuka.

SINDOnews.com mendapatkan kesempatan untuk mengikuti premier film ini di XXI Kota Kasablanka, Minggu (14/2/2021) lalu.  Suasana haru biru pun terjadi di dalam studio selama Stand By Me Doraemon 2 diputar.

Meski pun banyak adegan konyol di film ini yang memicu tawa, tapi banyak adegan yang bakal membuat penonton meneteskan air mata. Tak perlu malu buat nangis di sini. Tak peduli Anda pria atau wanita, meneteskan air mata di film ini tak bakal dilarang. Selama film, terdengar beberapa orang berusaha menahan isak tangisnya.

Film ini akan membawa para penontonnya larut dalam emosi. Emosi dengan perjalanan Nobita, tapi juga membawa mereka ke memori pada masa lalu mereka. Ya, bisa dibilang, film ini penuh dengan nostalgia yang emosional.

Dirilis berselang 5 tahun dari film pertamanya, Stand by Me Doraemon 2 memiliki beban emosi yang sama. Hanya, di film ini, karena tema nostalgia, bagi beberapa orang, beban emosinya mungkin bakal lebih berat. Tak heran jika air mata bakal banyak menetes di film iini.

Pernikahan Nobita dan Shizuka di Stand by Me Doraemon 2 berjalan khidmat dan penuh haru meskipun disisipi berbagai kekonyolan.

(Sumber: sindonews.com)