Duel Milan vs Inter, Donnarumma Berharap Ibrahimovic Jadi Pembeda

oleh
AC Milan akan menjamu Inter Milan di Serie A 2020/2021. Pada duel bertajuk Derby Milan itu, Zlatan Ibrahimovic diharapkan bisa menjebol gawang tim tamu. (Foto: istimewa)

MILAN – Partai besar akan tersaji pada giornata ke-23 Serie A 2020/2021, dimana AC Milan akan menjamu Inter Milan , Minggu (21/2/2021). Pada duel bertajuk Derby Milan itu, kiper Gianluigi Donnarumma mengandalkan Zlatan Ibrahimovic untuk meneror pertahanan tim tamu.

Donnarumma sadar Milan harus menampilkan permainan terbaik agar bisa mengalahkan Inter saat Derby della Madoninna di San Siro nanti. Sebagai kiper, berjanji akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga gawang agar tidak kebobolan.

Tetapi, kiper tidak akan bisa memberikan kemenangan karena sangat sulit mencetak gol. Jadi, Donnarumma sangat berharap pemain depan Milan, khususnya Ibrahimovic bermain baik dan dapat menjebol gawang Inter agar bisa meraih poin penuh.

Bila boleh memilih, Donnarumma berdoa semoga Ibrahimovic bisa menjadi pencetak gol penentu dari laga Milan vs Inter tersebut. Menurutnya, penyerang berusia 39 tahun itu sangat layak menjadi pahlawan bagi I Rossoneri.

Mengingat Ibrahimovic pernah membela Inter, tepatnya pada 2006-2009 tentu akan sangat menarik bila nantinya dapat menjadi pencetak gol kemenangan untuk Milan. Terlebih, hasil akhir bisa mempengaruhi arah perebutan Scudetto.

“Saya menutup mata saya dan membayangkan (Ibrahimovic mencetak gol). Saya benar-benar berharap Ibrahimovic akan mencetak gol penentu di laga nanti (Milan vs Inter),” kata Donnarumma, melansir dari Football Italia.

Donnarumma sangat yakin laga Milan vs Inter bakal berlangsung sangat menarik dan sengit. Sebab kedua tim sedang bersaing untuk memperebutkan posisi puncak di klasemen sementara Serie A 2020/2021.

Inter saat ini berada di posisi pertama dengan raihan 50 poin, dan Milan berada di urutan kedua dengan terpaut satu poin. Jadi, siapapun pemenang Derby della Madoninna, maka akan langsung memimpin perburuan gelar di musim ini.

(Sumber: sindonews.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.