ROR-RD Hari Ini Terima Vaksin

oleh -
Bupati Minahasa didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mianahasa saat menerima vaksin, 23/02/2021. (Foto : sindomanado.com/Annastasia)

TONDANO – Pemerintah Kabupaten Minahasa melakukan vaksinasi massal yang digelar di pelataran Kantor Bupati Minahasa, pada Selasa 23/02/2021. Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Tondano dr Mariani Suronoto mengatakan vaksin ini digelar setelah menerima ederan dengan Nomor HK.02.02/11/368/2021 mengenai pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada kelompok lansia, komorbid dan penyintas Covid-19 serta sasaran tunda.

“Jadi untuk penerima vaksin kali ini bisa dilakukan kepada pederita hipertensi yang memiliki tekanan maksimal 180/110 MmHg, penyintas Covid-19 lebih dari 3 bulan, dan kepeda mereka yang memiliki penyakit bawaan seperti diabetes melitus,” ucap dr Mariani.

Dalam vaksinansi massal yang digelar tadi Bupati Minahasa Royke O Roring (ROR) bersama istri Ketua TP PKK Fenny Ch Roring – Lumanauw dan juga Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa turut menjadi penerima vaksin kali ini.

Bupati berharap semuanya berjalan dengan lancar untuk kedepannya. “Tidak berasa apa-apa, semoga kedepannya juga tidak ada efek samping apa-apa,” ucap ROR setelah menerima suntikan vaksin.

Dari pantauan sindomanado.com selain jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa beberapa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah antara lain James Rawung, Rommy Leke, Imanuel Manus dan Novlin Tampi turut mengambil bagian dalam kegiatan vaksinasi ini. (Annastasia)