New Honda CR-V Resmi Mengaspal di Sulut, Hadirkan Teknologi Keselamatan Honda Sensing

oleh -
Honda KMG Manado resmi perkenalkan New Honda CR-V yang kini semakin canggih dengan teknologi keselamatan Honda Sensing. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Kumala Group selaku Dealer Partner Honda resmi memperkenalkan New Honda CR-V pada Sabtu (27/2/2021) di Dealer Honda KMG Manado setelah sebelumnya telah diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada 18 Februari 2021 lalu di Jakarta.

Honda CR-V terbaru ini mengusung konsep “Advancing Greatness”. Tidak hanya menampilkan desain yang semakin premium namun juga mengusung teknologi keselamatan canggih Honda Sensing.

Kehadiran teknologi Honda Sensing merupakan pertama kalinya untuk model Honda CR-V di Indonesia, sebelumnya teknologi ini disematkan pada model sedan premium All New Honda Accord.

Honda Sensing merupakan rangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang dengan cara memberikan peringatan hingga secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.

Branch Manager Honda KMG Manado, Muhamad Iqbal mengatakan bahwa fitur Honda Sensing ini menjadi andalan terbaru New CR-V untuk menunjang keamanan dan keselamatan pengendara di jalan raya.

“Teknologi terbaru ini membuat keselamatan pengendara itu yang utama. Semua teknologi yang dikembangkan dan sekarang disematkan di New Honda CR-V bertujuan untuk memberikan rasa keamanan dan keselamatan,” ujarnya kepada SINDOMANADO.COM.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan bahwa Honda KMG Manado optimis penjualan New Honda CR-V ini bisa sesuai target yang diharapkan oleh HPM, kendati masih dalam pandemi Covid-19.

“Kami yakin di tahun 2021 penjualan akan membaik ketimbang tahun 2020 lalu, dimana pemerintah juga terus merangsang pertumbuhan di industri otomotif, supaya pergerakan ekonomi juga bisa makin membaik,” pungkas Iqbal.

Tampilan baru pada New Honda CR-V dengan karakter SUV yang lebih premium terlihat dari New Front Bumper Design serta New Black Front Grille. Tampilan depan New Honda CR-V juga ditandai dengan New Sequential LED Turning Signal.

Sementara dari belakang, New Honda CR-V gagah dengan New Rear Bumper Design, New Rear Smoked Tail Light, Dual Chrome Exhaust Pipe with New Finisher Design dan New Hand-Free Access Power Tailgate.

Ini memungkinkan pengendara untuk membuka dan menutup pintu bagasi hanya dengan ayunan kaki, sehingga dapat memudahkan pengendara untuk memasukan atau mengeluarkan barang-barang yang banyak tanpa sentuhan tangan.

Adapun, seluruh varian New Honda CR-V tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metalic & Crystal Black Pearl.

Di Sulut sendiri, New Honda CR-V ditawarkan mulai dari harga Rp493.400.000 untuk New Honda CR-V 2.0L  lalu Rp526.100.000 untuk
New Honda CR-V 1.5L Turbo, serta Rp579.400.000,- untuk tipe teratas yakni New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige.

Harga tersebut merupakan harga On The Road (OTR) Sulut dan sudah termasuk Bea Balik Nama (BBN). Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Zenida 0821-2726-3938 – zenida.octivana@prospect.co.id, Intan 0813-1069-9903 – intan.fatimah@prospect.co.id. (Fernando Rumetor)