Pastikan Jenis Kelaminnya Lelaki, Serda Aprilia Manganang Sumringah

oleh
Anggota TNI Angkatan Darat (AD) Sersan Dua (Serda) Aprilia Manganang tampak sumringah setelah tahu dirinya lebih dominan ke lelaki dibandingkan perempuan. (Foto: istimewa)

JAKARTA – Anggota TNI Angkatan Darat (AD) Sersan Dua (Serda) Aprilia Manganang tampak sumringah setelah tahu dirinya lebih dominan ke lelaki dibandingkan perempuan.

“Ini momen yang sangat saya tunggu bahagia banget, puji Tuhan Yesus saya bisa lewati ini dan saya bersyukur Tuhan pakai bapak (Andika) dan ibu untuk pertemukan saya,” kata Aprilia Lewat sambungan video dengan KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa di RSPAD Gatot Soebroto, Selasa (9/3/2021).

Dalam sambungan video itu, nampak istri Andika Perkasa mendampingi Manganang. Tak ketinggalan, kedua orang tuanya juga ikut menemani anaknya. Aprilia juga menegaskan, sudah sejak lama dia ingin memperjelas jenis kelaminnya yang sejak kecil dirasakan ada keanehan.

Karena itu dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada tim dokter dari RSPAD yang telah membantu dirinya. “Saya terima kasih ke dokter yang sudah bantu saya, saya sangat bahagi selama 28 tahun saya menunggu keinginan saya dan akhirnya tahun ini tercapai,” tuturnya.

(Sumber: sindonews.com)