Naker Unima Terima Vaksin Tahap I

oleh -
Salah 1 Naker Saat Menerima Vaksin (Foto: Istimewa)

TONDANO – Tenaga Kerja (Naker) Universitas Negeri Manado (UNIMA) mulai menerima vaksin tahap I hari ini, Kamis (18/03/2021).

Menurut Rektor UNIMA Deitje Adolfien Katuuk, proses vaksin tahap I ini merupakan program pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. “Saya sangat berterima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey dan jajaran pemerintahan karena telah memberi perhatian terhadap kami (Unima) sehingga seluruh dosen dan tenaga kerja bisa menerima vaksin,” ucap Katuuk.

Katuuk juga menambahkan bahwa sekira ada 400 tenaga kerja yang akan divaksin dalam vaksinasi massal dan akan dilaksanakan selama dua hari yaitu 18-19 Maret 2021 gedung Auditorium Unima.

Lanjutnya pihak Unima akan terus mendukung program pemerintah dalam hal pendidikan, penelitian dan hal lainnya yang diperlukan pemerintah Provinsi Sulut.

Kegiatan vaksinasi massal di lingkungan Unima ditinjau langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Sekprov Edwin Silangen, Bupati Minahasa Royke O Roring, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Sekda Minahasa Frits Muntu, Kepala Dinas Kesehatan Maya Rambitan, Kabag Prokopim Johnny Tendean dan Jajaran pemerintah lainnya. (Annastasia)