Geger! Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kali Kering Gungulang Sitaro

oleh -
(Ilustrasi: Istimewa)

ONDONG – Masyarakat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di Kali Kering Gungulang Kelurahan Akesimbeka kompleks SMA N 1 Kecamatan Siau Timur, Kabupaten Sitaro pada pukul 11.30 Selasa (30/3/2021).

Pria malang tersebut bernama Alen Binei warga Dusun Buao Kelurahan Akesimbeka. Wakapolres Sitaro Kompol Harris O Bingku, ketika dikonfirmasi tak menampik adanya kejadian tersebut.

“Kami menerima laporan dari pihak Polsek Siau Timur atas temuan mayat tersebut dan personel langsung merespon dengan mendatangi TKP berdasarkan laporan masyarakat,” beber dia di Kota Ondong Kecamatan Siau Barat kemarin. Lanjut Bingku, menuturkan, pihak kepolisian saat ini belum bisa memberikan informasi terkait penyebab kematian pria tersebut.

“Kita akan mendalami kasus ini,” tambahnya. Sementara itu, Kapolsek Siau Timur Tomy Oroh, mengungkapkan, pihaknya sementara menunggu persetujuan dari keluarga korban untuk proses otopsi. “Saat ini kami masih di RSUD Lapangan Sawang menunggu persetujuan dari keluarga korban untuk diotopsi,” ucapnya. Oroh menambahkan, proses otopsi sangat penting untuk mendalami penyebab kematian korban. “Secara kasat mata tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban. Namun kita tetap mendalami kasus ini,” pungkasnya. (Jackmar Tamahari)