ZA, Pelaku Serangan ke Mabes Polri Diduga Anggota Perbakin?

oleh -

JAKARTA – Pasca penyerangan ke Mabes Polri , beredar berbagai hal berkaitan informasi pribadi dari ZA. Seperti diketahui ZA adalah wanita yang menyerang Mabes Polri dan sempat baku tembak dengan anggota kepolisian.

Salah satu informasi yang beredar adalah ZA merupakan anggota Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia ( Perbankin ). Informasi ini berasal dari kartu tanda anggota (KTA) milik ZA yang beredar luas.

KTA tersebut memang nampak lusuh tapi beberapa informasi masih bisa dibaca dengan jelas. Tertulis di KTA tersebut sebagai anggota Basis Shooting Club yang mana berdiri berdasarkan keputusan Perbakin No.17/SKEP/KU/PJ/VIII/2014.

Di bawah foto ZA tertulis tanggal berlaku kartu anggota tersebut. Meski terpotong terlihat tahun akhir masa berlaku kartu yakni tahun 2022.

Tertulis juga nama lengkap ZA dengan nomor registrasi 10537. Tertulis juga tempat dan tanggal lahir ZA yakni Jakarta 14 September 1995.

Selain itu tertulis juga alamat dari ZA. Di mana ZA tinggal di wilayah Ciracas, Jakarta Timur.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyebut pelaku teror di Mabes Polri bergerak sendiri dan berideologi ISIS.

(Sumber: sindonews.com)