Jemaat GPdI Bukit Zaitun Kleak Kampus Gelar Ibadah Paskah di Tasik Ria Resort

oleh -
Jemaat GPdI Bukit Zaitun Kleak Kampus beribadah Paskah di Tasik Ria Resort Manado. (FOTO: Sindomanado.com)

MANADO- Merayakan Hari Raya Paskah atau Kebangkitan Yesus Kristus, Jemaat GPdI Bukit Zaitun Kleak Kampus melaksanakan ibadah di Tasik Ria Resort, Minggu (4/4/2021). Ibadah tersebut digelar mengikuti protokol kesehatan sebagai dukungan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Momentum perayaan Hari Kemenangan bagi umat Kristiani ini diharapkan dapat membangkitkan iman dan percaya jemaat di tengah guncangan pandemi Covid-19 yang melanda dunia. “Yesus bangkit, artinya kita memiliki pengharapan dan kepastian, bukan hanya untuk kehidupan di dunia, namun juga menikmati surga yang kekal,” ujar Lexy Rarung, Majelis Jemaat yang menjadi pengkhotbah dalam ibadah tersebut.

Gembala GPdI Bukit Zaitun Kleak Kampus, Pdt Lenny Ticoalu-Mewengkang dalam doanya berharap jemaat bisa memaknai Hari Raya Paskah untuk membangkitkan semangat dalam pelayanan.

Sementara itu, Lucia Lambey selaku Koordinator Pelayan Altar berharap momentum perayaan Paskah yang digelar ini juga mempererat hubungan kasih persaudaraan antarjemaat. (Redaksi)