MODENA Luncurkan Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S di Manado

oleh -
Tampak media gathering yang dilaksanakan MODENA untuk memperkenalkan dua lini produk Cooking terbaru, yakni Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S, Sabtu (10/4/2021). (Foto: Fernando Rumetor)

MANADO – Sebagai salah satu brand terunggul dalam menyediakan peralatan rumah tangga di tanah air, kali ini MODENA kembali menghadirkan produk-produk istimewa dari lini cooking-nya.

Itu diwujudkan dengan hadirnya dua Freestanding Cooker teranyar yakni FC 9942 S dan FC 9642 S. Lewat kedua produk itu, MODENA berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman memasak di rumah para pelanggannya.

“Bukan hanya desain yang elegan, namun produk MODENA pastinya telah dilengkapi dengan fitur-fitur modern, aman dan ramah lingkungan,” ujar Product Manager MODENA, Munarko Sentana pada Sabtu (10/4/2021).

Dikatakannya, yang membuat kedua produk ini berbeda dengan freestanding cooker lain ialah hadirnya Double Layer Glass yang dapat melindungi panas berlebih pada kaca oven saat penggunaan. “Sehingga aman digunakan saat memasak bersama anak,” lanjutnya.

Pada Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S juga terdapat fitur full one hand ignition, yaitu pemantik api yang terintegrasi dengan kenop sehingga lebih fleksibel untuk menyalakan dan mematikan kompor.

Untuk menyajikan makanan yang matang sempurna, fitur twin oven flames yaitu pendistribusian panas pada bagian atas dan bawah oven serta convection fan yang membantu menyebarkan panas secara merata di seluruh oven juga kian dihadirkan dalam produk ini.

“Selama MODENA berdiri, produk freestanding cooker memang sudah menjadi produk unggulan dan telah membangun kepercayaan para pelanggan,” pungkas Khairul Fahmi Lubis selaku Branch Manager MODENA Cabang Manado dalam media gathering di Novotel Manado.

Lebih lanjut disampaikannya, kedua produk ini memiliki empat gas corner yang sangat memudahkan pengguna apabila ingin memasak suatu olahan untuk hidangan dalam waktu yang bersamaan.

“Empat-empat gas corner ini bisa digunakan secara bersamaan, sehingga bisa menghemat waktu juga karena tidak perlu ganti-gantian saat memasak. Ukurannya juga ada yang kecil dan ada yang besar, sehingga bisa mengakomodir berbagai ukuran alat masak yang dimiliki,” pungkasnya.

Selain untuk memasak biasa, Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S juga memiliki fitur oven dan grill. “Makanya produk ini sangat lengkap. Beli satu barang ini, bisa multifungsi untuk segala kebutuhan memasak kita,” ungkap Khairul.

Untuk FC 9942 S juga memiliki tempat khusus untuk meletakkan tabung gas di dalamnya, sehingga set memasak anda akan kian terlihat elegan karena tak diganggu oleh pemandangan tabung gas. “Jadi tampilannya lebih bagus dan elegan,” tambahnya.

Khairul menyebut, untuk FC 9942 S yang berukuran 90 cm dibanderol dikisaran Rp10.000.000, sementara untuk FC 9642 S yang berukuran 60 cm dipasarkan dengan harga dikisaran Rp8.200.000.

Tertarik membeli Freestanding Cooker FC 9942 S dan FC 9642 S? kalian bisa mendapatkannya di empat toko yang ada di Kota Manado yakni Suara Elektro, Bina Karya Sejati, Bens di ITCenter, serta Informa. (Fernando Rumetor)