Sekkot Micler Pimpin Jajaran Pemkot Manado Beri Penghormatan Terakhir Buat Almarhum Oldie Emor

oleh -
Tampak sejumlah pejabat Pemkot Manado bersama para ASN saat memberi penghormatan terakhir buat almarhum Oldie Emor, Kabid Pemasyarakatan Minat Baca, Kerjasama dan Pelayanan Perpustakaan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. (ist)

MANADO — Pemerintah Kota (Pemkot) Manado kembali berduka.

Oldie Rudy Emor yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pemasyarakatan Minat Baca, Kerjasama dan Pelayanan Perpustakaan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, menghembuskan nafas terakhir di RSUP Prof Kandou Malalayang.

Sebagai bentuk penghormatan, jenazah almarhum Oldie disemayamkan di Kantor Wali Kota Manado sebelum bertolak ke rumah duka di Desa Walewangko, Langowan, Selasa (13/4/2021).

Sekretaris Kota (sekkot) Micler Lakat mewakili Wali Kota GS Vicky Lumentut memimpin upacara penghormatan atas jaza almarhum Oldie.

Dalam sambutannya, Sekkot Micler menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Manado, wali kota,  wakil wali kota, ketua dan wakil ketua TP-PKK, Dharma Wanita Persatuan, pejabat eselon I,II,III dan IV serta jajaran ASN Pemkot Manado, menyampaikan rasa simpati dan turut sepenanggungan dan berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Oldie Emor.

Sekkot Micler Lakat (kemeja putih) saat memberikan sambutan mewakili Pemkot Manado. (ist)

“Saya kenal betul almarhum. Almarhum Oldi Emor sangat setia pada tugas dan tanggung jawab yang diembannya. Sejak masih bertugas BKD hingga terakhir di Dinas Arsip dan Perpustakaan Pemkot Manado,” tutur Sekkot Micler.

Ia berharap, isteri, anak-anak dan keluarga yang ditinggalkan, kiranya selalu mendapatkan penghiburan dan kekuatan dari Tuhan Yesus Kristus.

“Jika kita percaya bahwa Tuhan Yesus telah mati dan sudah bangkit kembali. Sebagai umat Kristiani, yakinlah almarhum hanya beristirahat sementara waktu dan ada harapan untuk bertemu kembali di tempat yang telah disediakan Tuhan,” ujar Micler.

Sekadar diketahui, ibadah pemakaman akan dilaksanakan pada Kamis (15/4/2021) di Desa Walewangko, Langowan. (kimgerry)