Olly Sumbang 100 Juta dan 100 Alkitab untuk GMIM Citra Anugerah Menembo-nembo 

oleh -
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, membuka pintu GMIM Citra Anugerah, Minggu (18/4/2021). (FOTO: Istimewa)

BITUNG – Setelah meresmikan gedung GMIM Citra Anugerah Manembo-nembo Atas, Wilayah Bitung XI yang ditandai penandatanganann prasasti dan pengguntingan pita, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey juga memberikan sumbangan berupa 100 buah Alkitab, memberikan sumbangan Rp100 juta rupiah untuk pembangunan konsistori, usai meletakan batu pertama bangunan tersebut, Minggu (18/4/2021).

Dalam sambutannya, Olly mengatakan, satu konsep dalam pelayanan, pemerintahan harus menyerahkan diri dan sungguh-sungguh bekerja dengan baik sehingga Tuhan berkati. “Pemerintah harus menyerahkan diri kepada Tuhan, sehingga akan terus diberkati,”ujar Olly, sembari mengucap syukur karena Sulawesi Utara, terhindar dari cuaca siklon.

Ibadah pentahbisan Gedung GMIM Citra Anugerah ini, dilayani Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt Dr Hein Arina, melalui pembacaan Alkitab dan khotbah, melalui Kitab 1 Petrus 1:3-12. “Di masa pandemi pembangunan ini jalan terus kendati berbagai masalah yang di lewati, ini menguji kepercayaan iman, kemurnian iman yang dipakai untuk menjalani hidup di tengah tantangan sebagai tanggung jawab rasuli,”ujarnya.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Citra Anugerah Manembo-nembo Atas, Pdt Veronika Ondang Porayow STh, mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan dan jemaat yang berkenan meluangkan waktu beribadah bersama. “Terima kasih kepada bapak Gubernur Sulut, yang telah memberikan bantuan 100 buah Alkitab dan Uang 100 juta untuk pembangunan konsistori,”ujarnya.
Sementara, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, menyatakan Pembangunan Christian Development Center (CDC) Kadoodan Bitung, dalam waktu dekat akan di lanjutkan. “Dalam waktu dekat ini, pembangunan CDC akan berkanjut, karena itu kami butuh dukungan seluruh warga GMIM,” ungkap Maurits.
Hadir juga dalam acara ini, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, Ketua DPRD Bitung, Aldo Ratungalo, para Pendeta Ketua BPMW, Sekda Tomohon, Jimmy Ringkuangan dan Sekkot Bitung, Audy Pangemanan. (Yappi Letto)