Sahabat di DPRD Manado Ucapkan Belasungkawa untuk Alm. Meikel Stiff Maringka

oleh -
Postingan ucapan duka di media sosial. (FOTO: Istimewa)

MANADO – Berita mengejutkan datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, karena salah satu legislatornya telah berpulang karena kecelakaan maut pada Minggu (25/4/2021) subuh.

Ialah Meikel Stiff Maringka, politisi Partai Golkar yang dikabarkan menjadi salah satu korban dalam kecelakaan yang terjadi di depan Kodam XIII Merdeka.

Kabar itu pun dibenarkan oleh Sonny Lela, sejawat Meikel Maringka di DPRD Manado yang juga anggota Fraksi Partai Golkar, melalui postingan di akun Facebook-nya.

“RIP selamat jalan sahabatku. Fraksi Golkar Manado turut berduka cita,” tulis Lela dengan menyertakan foto Meikel Maringka dalam postingan pada Minggu pagi itu.

Informasi dihimpun SINDOMANADO.COM, korban saat itu tengah mengendarai mobil Honda Brio warna kuning miliknya dan mengalami kecelakaan lalu lintas karena berupaya menghindari motor yang datang dari arah berlawanan.

Diduga karena kecepatan yang tinggi, mobil korban tak bisa di kendalikan dan akhirnya terpental ke sisi kiri jalan. Mobil korban pun terlihat rusak parah akibat kejadian itu.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat namun nyawa personil Komisi I DPRD Manado itu tak tertolong. Selamat jalan bung Maringka. (Fernando Rumetor)