Gadis Belia di Manado Disetubuhi Pria Hidung Belang, Orang Tua Lapor Polisi

oleh -
(Ilustrasi/Istimewa)

MANADO- Terbuai rayuan maut, kesucian seorang gadis Manado yang masih di bawah umur direnggut lelaki hidung belang.

Sebut saja Melati, 17, salah satu warga di Kecamatan Paal 2, Kota Manado. Ia mengaku telah disetubuhi berulang kali oleh lelaki berinisial ZL alias Zul, 24. Kini hubungan yang telah melampaui batas itu harus berakhir di Polresta Manado, Selasa (27/04/2021).

Berdasarkan laporan orang tua korban di Polresta Manado, peristiwa tidak terpuji itu terkuak setelah melihat tingkah laku anaknya yang mulai berubah. Setelah diinterogasi, korban yang masih duduk di bangku SMA ini mengaku keperawanannya telah direnggut Zul yang bermodus memacari korban, lebih mirisnya lagi perbuatan tidak senonoh tersebut terjadi lebih dari satu kali.

Kronologi kejadian menurut pengakuan korban kepada pihak kepolisian menyebutkan, berawal saat Zul yang bermodus memacari korban dan mengajaknya pergi ke salah satu rumah yang ada di Jalan Martadinata. Karena kondisi saat itu sunyi, Zul pun mulai mengeluarkan rayuan mautnya untuk membujuk Bunga demi memuaskan hasrat seksualnya.

“Awalnya kita tidak mau dan meminta agar segera diantar pulang karena sudah malam”, ungkap korban. Namun, Zul yang hasrat seksnya sudah di ubun-ubun itu terus membujuk Bunga sehingga dara manis ini pun pasrah di jadikan tempat pelampiasan nafsu oleh pacarnya tersebut.

Mendengar pengakuan tersebut, orang tua korban melaporkan perbuatan keji itu kepada pihak yang berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Thommy Aruan, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Kami sudah menerima laporannya dan sudah dilakukan visum. Saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” pungkasnya. (Deidy Wuisan /Hana Posumah-mg)