Seorang Remaja di Manado Babak Belur Diduga Dianiaya Geng Motor

oleh -
(Ilustrasi:Istimewa)

MANADO- Aksi geng motor yang tidak bertanggung jawab mulai meresahkan di ibu kota. Pasalnya, seorang remaja berinisial JT alias Juan Timpua, 18, warga Kelurahan Karombasan terpaksa mendatangi pihak kepolisian resor Kota Manado karena mengaku telah dianiaya oleh geng motor yang tidak dikenalinya.

Diduga aksi pengeroyokan itu dilakukan di salah satu warung kopi di jalan raya Manado-Tomohon, Sabtu (1/5/2021).

Menurut informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian, korban saat berada di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, kejadian itu berawal saat korban sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP). Tiba-tiba sekumpulan sepeda motor melintas, sambil berteriak-teriak dengan suara bising knalpot.

Kemudian, geng motor tersebut datang kembali ke TKP dan tanpa sebab langsung menganiaya korban di bagian wajah dan tangan hingga babak belur. Selepas menganiaya korban, para pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara itu, korban yang tidak terima dengan kejadian yang dialaminya, mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Thommy Aruan, membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima dan akan segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.(Hana Posumah)