Sasar Anak Muda, Desain Hunian Holland Village Manado Gaya Millennial

oleh -
Pameran Hunian Holland Village di Mantos III dengan mengambil konsep unik. (FOTO: Valentino Warouw)

MANADO- Desain Hunian Holland Village Manado (HVM) untuk saat ini mengambil gaya millennial. Artinya, anak muda dan keluarga muda di Manado bisa membeli atau melakukan investasi rumah, karena di desain cocok untuk anak muda dan keluarga muda. Hal tersebut disampaikan Head Sales HVM, Vonny Manoi, pekan lalu.

Menurut dia, untuk desain ini hanya ada 100 unit dan kami juga menghadirkan pameran contoh desain homes di Mantos III, ini adalah pertama di Manado.

“Dengan adanya pameran ini pengunjung Mantos bisa melihat langsung suasana di dalam rumah. Kami menggunakan konsep eco-living dan akan memaksimalkan pencahayaan dari luar saat siang hari serta sirkulasi udaranya sangat baik. Sehingga bisa meminimalisir penggunaan listrik untuk lampu dan AC,” terang dia.

Lanjut dia, desainer Homes didesain Alex Bayu. Desainer ternama ini menghadirkan layout rumah dengan sirkulasi udara, jendela berpanorama besar. Itu memberikan perpaduan sempurna pemandangan di dalam dan luar ruangan yang memberikan kesan luas. Visual yang terang juga hadir di kamar tidur utama dan ruang tamu berkat high ceiling (letak plafon tinggi lancip).

“Di sisi lain, HVM tak sekarang menjual rumah semata.Tapi juga mengedukasi kaum millenial, yakni orang muda yang berpenghasilan agar mau berinvestasi properti Muda, berpenghasilan dan sudah punya rumah. Itu keren. Daripada sebagian pendapatannya habis untuk hal konsumtif, lebih baik dijadikan investasi,” jelas dia.

Dia menambahkan, demi kemudahan bagi para pembeli, HVM bekerja sama dengan beberapa institusi keuangan untuk menyediakan berbagai pilihan cara pembayaran dengan skema yang terjangkau.

“Antara lain, fasilitas kredit melalui Bank Nobu, CIMB Niaga, BTN, BRI dan lainnya. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai maupun cicilan dengan berbagai pilihan sampai dengan 48 kali cicilan,” pungkas dia. (valentino warouw)