Polisi dan BRI Talaud Bantu Warga Permudah Administrasi KUR

oleh -
Suasana Polisi dan BRI dalam memfasilitasi berkas pinjaman KUR warga. (FOTO: Istimewa)

 

TALAUD — Demi mempermudah pekerjaan warga Desa Taturan, Desa Gemeh, Desa Gemeh Raanmata, dan Desa Gemeh Wantane, Kecamatan Gemeh dalam peminjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR), Polsek Gemeh bekerja sama dengan BRI Unit Beo membantu memfasilitasi pengajuan berkas.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud nyata Polri dalam membantu meringankan beban warga yang membutuhkan,” ucap Babinkantibmas Gemeh, Brigadir Oscar Dalita, Senin (10/5/2021). Lanjutnya, dengan kemudahan yang diberikan maka warga harus mempergunakan dengan sesuai kebutuhan hidup. Khususnya ke-4 Desa binaan tersebut. Terpisah, Anggota BRI Unit Beo, Lando Darinding mengatakan, giat ini merupakan salah satu kerja sama dengan bhabinkamtibmas Polsek Gemeh sebagai wujud kepedulian polri dalam pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak  pandemi Covid-19. “Semoga dengan kepedulian ini, taraf hidup perekonomian masyarakat lebih meningkat lagi dengan bantuan KUR,” ungkap Darinding.

Ditambahkannya, tentu setelah semua lengkap administrasi dan sudah dilakukan pencairan KUR, Maka sangat diharap dapat mempergunakan dananya sesuai harapan dan tepat penyetoran. (Jasman)