Ancelotti Kembali ke Real Madrid, Akui Dapat Kesempatan Tak Terduga

oleh -
Carlo Ancelotti telah resmi melatih Real Madrid selama tiga musim ke depan menggantikan Zinedine Zidane. Carletto mengaku mendapat kesempatan tidak terduga. (Foto: istimewa)

MADRID – Carlo Ancelotti telah resmi melatih Real Madrid selama tiga musim ke depan menggantikan Zinedine Zidane. Juru taktik asal Italia itu ke balik lagi ke Santiago Bernabeu setelah berpisah pada 2015. Carletto mengaku mendapat kesempatan tidak terduga.

Ancelotti menjelaskan alasannya meninggalkan Everton dan bergabung lagi dengan Madrid. Ini menjadi periode keduanya setelah sempat bertugas selama dua musim (2013-2015). Dia menyatakan menukangi lagi Los Blancos merupakan kesempatan yang tidak bisa ditolaknya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dewan Direksi (Everton), para pemain dan Evertonians atas dukungan yang mereka berikan kepada saya selama berada di klub. Saya menghormati sepenuhnya setiap orang yang berkaitan dengan Everton,” ucap Ancelotti.

“Saya berharap Everton bisa memaksimalkan peluang yang terhampar di depan mereka. Walau saya menikmati waktu di Everton, saya mendapat kesempatan tidak terduga yang saya percaya jadi keputusan benar bagi saya dan keluarga pada saat ini,” lanjutnya, dilansir marca.

Hadirnya Ancelotti diharapkan dapat memperbaiki peruntungan Madrid yang musim 2020/2021 hampa gelar. Sebab, pada periode pertamanya dia bisa mendulang empat gelar, termasuk trofi Liga Champions 2013/2014. Hanya saja kali ini dia tidak akan dibantu Cristiano Ronaldo.

“Saya memutuskan meninggalkan Everton karena mendapatkan tantangan baru bersama klub yang selalu berada dalam hati saya, Real Madrid. Saya akan pergi sambil membawa kenangan indah yang dirasakan bersama. Saya berharap yang terbaik bagi mereka,” pungkasnya.

(Sumber: sindonews.com)