Mantiri Ajak Seluruh Stakeholder Bersama Bangun Kota Bitung

oleh -
Maurits Mantiri, Wali Kota Bitung. (FOTO: Istimewa)

BITUNG – Kemajuan dan keberhasilan yang telah diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung di berbagai sektor pembangunan sejauh ini tak lepas dari dukungan atau peran serta seluruh stakeholder bersama warga.

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri mengatakan, keberhasilan tersebut harus tetap dipertahankan. Bahkan, bisa menjadi pemacu semangat untuk lebih baik kedepan. “Topangan dan peran seluruh stakeholder serta warga dalam pembangunan Kota Bitung sangat diharapkan, baik pembangunan fisik maupun non fisik,” kata dia, di rumah jabatan Wali Kota Bitung, Senin (14/6/2021).

Mantiri menuturkan, Pemkot Bitung senantiasa berupaya berjuang demi kebaikan Kota Cakalang. Sehingga dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab, para abdi negara bersama seluruh stakeholder diharapkan bisa kompak bekerja dengan penuh pengabdian diri yang tinggi. “Selain memberikan penegasan dalam tugas yang diemban kepada seluruh jajaran, namun peran serta dukungan stakeholder dan warga sangat penting mengisi pembangunan yang sedang berlangsung. Sebab sangat disadari tanpa dukungan stakeholder bersama warga program kerja tidak akan berjalan optimal,” ujar dia lagi.

Adapun bentuk dukungan yang dimaksudkan, lanjut Mourits, yaitu secara bersama-sama mendukung program yang diusung oleh Pemkot Bitung serta turut memantau dan mengawasi pelaksanaan program yang ada. “Kami selalu terbuka menerima aspirasi warga. Mari kita secara bersama-sama bahu-membahu, untuk pembangunan Kota Bitung yang lebih baik lagi ke depan,” kuncinya.(Jackmar Tamahari)