Jabat Kepala Dinas P3AD Sulut, Devi Tanos: Terima Kasih Gubernur Olly Dondokambey

oleh -
Wakil Gubernur Steven Kandouw saat melantik dan mengambil sumpah Kepala DP3AD Provinsi Sulut yang dijabat dr Kartika Devi Tanos. (istimewa)

MANADO – Dr Kartika Devi Tanos dipercayakan sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (P3AD) Provinsi Sulut.

Mantan Kepala Biro Kesra tersebut sudah dilantik Wakil Gubernur Steven Kandouw di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Kamis (24/6/2021).

Kandouw sendiri kesempatan itu mengingatkan dr Devi Tanos agar capaian yang ditorehkan tetap dipertahankan.

“Tak dipungkiri banyak kekurangan di berbagai sektor yang membutuhkan kerja keras,” ungkap Kandouw.

Ia berharap pejabat yang baru dilantik dapat menunjukkan kerja yang lebih baik, serta solusi dalam menghadapi tantangan di berbagai sektor pembangunan.

“Pejabat yang baru dilantik agar mengesampingkan kepentingan yang bersifat pribadi dan kelompok. Fokus dengan mendahulukan kepentingan pembangunan daerah dan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas P3AD Provinsi Sulut, dr Kartika Devi Tanos mengaku berterima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Terima kasih Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Ketua TP PKK Sulut atas kepercayaan jabatan ini. Tentunya saya akan berupaya sebaik mungkin menjalankan amanah ini,” tukasnya. (rivco tololiu)