Hanya Rp50 ribu, Bisa Smokol “di Kantor Aja” Ala Aston Manado

oleh
Contoh set penyajian yang bisa kalian nikmati ketika memesan menu SMOKOL “di Kantor Aja” dari Aston Manado. (Foto: istimewa)

MANADO – Aston Manado menghadirkan tagline “Aston Smokol, di Kantor Aja” untuk promo terbarunya. Sesuai dengan tagline itu, promo ini ditujukan bagi pekerja kantoran yang ingin sarapan enak dan bisa dinikmati di kantor bersama rekan kerja.

“Kami melihat peluang untuk kita menghadirkan Paket sarapan pagi (Smokol) di tengah pandemi ini, yang tentunya harga yang sangat terjangkau hanya dengan Rp 50.000 saja,” ujar Erwin Sarayar selaku Asst. Manager F&B Aston Manado, beberapa waktu lalu.

Dengan konsep sarapan delivery, kata dia, sarapan akan diantar langsung ke tempat yang diinginkan. Dengan minimum order 20 Orang, beragam menu sarapan bisa tersaji bagi kalian.

Beragam menu yang bisa kalian nikmati mulai dari bubur ayam, bubur manado, macam–macam roti, kopi, teh, jus dan macam macam pelengkap menu akan di set dan diatur langsung di tempat Anda.

“Kami siap melayani anda dengan pelayanan ala Hotel berbintang dan tentunya semua dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat,” beber Erwin.

Bagi kalian yang tertarik dengan promo Smokol “di Kantor Aja” ini, bisa menghubungi 0431 888 8989 atau bisa datang langsung di ASTON Manado yang terletak di Jl. Sudirman No. 128.(Fernando Rumetor/*)