Trio Pemkot Hadiri Paripurna Penetapan Dolfie Angkouw Sebagai Anggota DPRD Manado

oleh -
Tampak suasana rapat paripurna pengangkatan Dolfie Angkouw sebagai Anggota DPRD Manado.

MANADO — Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang serta Sekretaris Kota Micler Lakat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Manado dalam rangka Penggantian Antar Waktu (PAW) almarhum Meikel Maringka kepada Daniel Dolfie Angkouw, Rabu (1/9/2021).

Angkouw resmi tergabung dalam Fraksi Golkar usai mengucapkan sumpah janji dan menerima penyematan pin DPRD. Hadir secara fisik dalam rapat paripurna ini para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kota Manado, KPUD Manado, Bawaslu Manado, pimpinan Partai Golkar  unsur pers dan undangan lainnya.

Rapat paripurna dibuka langsung Ketua DPRD Aaltje Dondokambey dilanjutkan dengan pengambilan sumpah janji Anggota DPRD Kota Manado. Sumpah janji diawali dengan pembacaan surat-surat sehubungan dengan PAW ini oleh Sekwan Zainal Abidin.

Foto bersama Anggota DPRD Dolfie Angkouw dan keluarga dengan Pimpinan DPRD, Sekwan serta Trio Pemkot usai paripurna PAW, Rabu (1/9/2021).

Wali Kota Andrei Angouw dalam sambutannya, menyampaikan banyak selamat kepada Dolfie Angkouw dan keluarga. Angouw berharap agar fungsi DPRD dapat dijalankan sebagaimana mestinya termasuk dari Daniel Dolfie Angkouw yang saat ini sebagai wakil rakyat.

Wali kota juga menyampaikan soal program pemerintah dalam kaitan dengan penanganan covid khususnya lewat program vaksinasi. “Pemerintah kota juga meminta dukungan pihak DPRD terkait program penanganan sampah serta penanggulangan banjir. Dengan intens menyosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan,” ujar Angouw. (kimgerry)