Support Sosialisasi Program Pemerintah, JIPS Terima Penghargaan dari Pemprov Sulut

oleh -
Gubernur Olly Dondokambey saat memberikan penghargaan yang diterima oleh Koordinator JIPS Donny Aray. (istimewa)

MANADO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memberi apresiasi atas support Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) dalam menyebarluaskan informasi program-program pemerintah kepada masyarakat.

Apresiasi itu ditunjukkan lewat penghargaan yang diberikan langsung oleh Gubernur Olly Dondokambey kepada Koordinator JIPS Donny Aray di momentum HUT ke-57 Provinsi Sulut di Kantor Gubernur Sulut, Kamis (23/9/2021).

“Terima kasih atas sinergitas yang terus terjalin antara Pemprov Sulut dan JIPS sudah dan terus mengawal informasi yang baik bagi pemerintah serta masyarakat,” ungkap Gubernur Olly Dondokambey.

Koordinator JIPS Donny Aray mewakili para media yang meliput di Pemprov Sulut mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut.

“Ini bukti Pemprov Sulut menerima kehadiran JIPS dengan baik. Terima kasih Bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw serta jajaran Pemprov Sulut atas kolaborasi dalam pemberitaan,” ujarnya.

“Kami akan terus menampilkan pemberitaan yang berimbang sesuai tupoksi kami para jurnalis alat kontrol sosial dan pilar keempat demokrasi dimana kebebasan pers digunakan sebagai alat ukur untuk melihat demokratisasi,” tutur Aray didampingi Sekretaris Raden Suratman. (rivco tololiu)