Wali Kota Andrei Angouw Hadiri Acara Menteri PPPA

oleh
Tampak Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri kegiatan Menteri PPPA. (Foto: Istimewa)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ibu Irene Angouw Pinontoan menghadiri kegiatan di ruang mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan ini dalam rangka kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia, Bintang Puspayoga di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Adapun, acara ini adalah Launching Program dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut yang bertajuk “Tabungan Bohusami Perempuan Hebat” bekerjasama dengan pihak Bank SulutGo.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga acara ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Hadir dalam acara ini Gubernur dan Wagub Sulut Bpk. Olly Dondokambey dan Bpk. Steven Kandouw, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris Tim Penggerak PKK Sulut Ibu Devi Kandouw Tanos.

Serta jajaran Forkopimda Sulut, Sekprov Sulut Bpk. Edwin Silangen bersama Ibu, pejabat eselon Pemerintah Provinsi Sulut, organisasi sosial Perlindungan Anak dan undangan terkait lainnya serta para warga penerima bantuan. (Fernando Rumetor)