Buntut Kasus Penikaman dan Diduga Langgar Prokes, Kafe RnB Disegel Satgas Covid-19

oleh
Satgas Covid-19 Manado menyegel Kafe RnB. (foto: Deidy Wuisan)

MANADO – Kafe RnB di Kawasan Megamas Manado resmi ditutup selama tiga hari mulai 22-25 November 2021.

Penutupan dikarenakan Cafe R&B melakukan pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam hal jam operasional.

Satgas Covid-19 Manado melalui  Kabag Ops Polresta Manado Kompol Tommy Aruan mengatakan, penyegelan tersebut menindaklanjuti adanya berita yang viral terkait kasus penikaman pada Minggu (21/11/2021) dini hari.

“Dari situ dapat kita lihat adanya pelanggaran terkait dengan protokol kesehatan oleh RnB ini, dan ditindaklanjuti oleh Satgas Covid-19 Manado,” ungkapnya, Senin (22/11/2021).

“Jadi penutupan selama 3 hari. d Dimana selama 3 hari ini tidak bisa melakukan kegiatan operasional sebagaimana biasanya,” sambung Kompol Tommy Aruan.

Ia berharap, kejadian tersebut jangan sampai terulang lagi dan menjadi pembelajaran kepada pengusaha tempat hiburan lainnya.

“Menjadi pembelajaran bagi pelaku-pelaku lainnya bisa kontrol terhadap usaha mereka masing-masing dalam pelaksaaan protokol kesehatan,” harap mantan Kasat Reskrim Polresta Manado.

Sementara itu, Asisten Manajer RnB , Frangky Kewo mengatakan, pihaknya mengikuti saja aturan dari pemerintah.

Tapi menurutnya, masalah tersebut dinilai terlalu di besar-besarkan di media sosial.

“Kami punya keamanan yang cukup banyak di RnB. Ketika ada perkelahian itu sudah di parkiran belakang  yang berada di luar RnB. Karena kami ketika ada tamu yang mulai aneh-aneh kami keluarkan,” terangnya. (Deidy Wuisan)

No More Posts Available.

No more pages to load.