Polisi Gerak Cepat Tangkap Pelaku Penikaman Siswa SMA di Malalayang 

oleh
Kapolsek Malalayang AKP Heriadi Ismail memberikan pembinaan kepada pelajar yang terlibat kasus penganiyaan. (foto: istimewa)

MANADO – Kasus penganiayaan dengan senjata tajam (sajam) kembali terjadi di Kota Manado.

Kali ini, korbannya adalah Safnak Paanaeh,16, siswa Kelas X IPA di SMAN 9 Manado. Ia pendarahan saat ditikam pelaku CC alias Clay di depan sekolahnya, Kamis (25/11/2021).

Sesuai informasi yang dirangkum, kejadian berawal pada saat korban hendak masuk ke sekolahnya. sewaktu ingin memasuki pekarangan sekolah korban dicegat pelaku dan ditikam dengan menggunakan benda tajam.

Kapolsek Malalayang AKP Heriadi Ismail ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Sekira Pukul 11.09 Wita di Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Kota Manado terjadi kasus penikaman. Korban salah satu pelajar SMA Negeri 9 Manado, sedangkan pelaku masih diduga gabungan pelajar,” ujar Ismail.

Pelaku CC alias Clay, katanya, berhasil diringkus tak lama usai kejadian oleh tim opsnal Polsek Malalayang.

“Respon cepat Polsek Malalayang berhasil menangkap pelaku. Korban sendiri mendapat luka tikam dengan senjata tajam jenis badik di bagian punggung,” jelasnya.

Kapolsek mengakui kasus tersebut masih dalam pengembangan.

“Saya menghimbau agar masyarakat segera melaporkan ke polisi bila melihat jika ada oknum yang membawa senjata tajam tidak pada tempatnya,” pungkasnya. (Deidy Wuisan)