Tim Pemprov Sulut dan Porky’s Berjaya di Turnamen Basket Piala Wali Kota Tomohon

oleh
Tampak, tim pemenang Turnamen Basket Piala Wali Kota Tomohon. (foto: istimewa)

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Basketball Cup 2021 berjalan sukses ditutup dengan dua partai final antar instansi dan klub pada Kamis (26/11/2021).

Partai final antar instansi dipertemukan tim Pemprov Sulut dan Pemkot Tomohon yang dimenangkan oleh Pemprov Sulut dengan skor 70-64.

Kemudian, partai final klub, tim Porky’s Basketball berhasil mengungguli tim Tomohon Basketball dengan skor 69-62.

Ketua Perbasi Tomohon Karlheinz Senduk mengapresiasi Pemerintah Kota Tomohon yang mensupport kegiatan tersebut, sehingga kejuaraan bola basket sebagai program Perbasi Kota Tomohon dapat terwujud bahkan telah berkolaborasi dengan KNPI Kota Tomohon.

“Kami berharap, seluruh kawula muda di Tomohon dapat turut serta dalam aktivitas yang positif seperti kegiatan keolahragaan ini. Dengan demikian dapat berkontribusi nyata untuk perkembangan dan kemajuan daerah dan nasional,” ujar Ketua KNPI Tomohon tersebut.

Dalam partai final tersebut, Senduk selaku Ketua Perbasi Tomohon mewakili Wali Kota langsung menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang.

Civil Wowor dari Pemkot Tomohon A tampil sebagai pemain terbaik antar instansi, dan Alvin Alam dari Tomohon Basketball meraih MVP di ajang antar klub. (Deidy Wuisan)