20 Tahun Pengabdian, Akabri 2001 Gelar Bakti Sosial di Kota Bitung

oleh -71 Dilihat
Tampak, aksi bakti sosial dari Akabri 2021. (foto: istimewa)

BITUNG – Memperingati 20 tahun pengabdian, alumni Akabri 2001 menggelar kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Untuk wilayah Kota Bitung, bakti sosial dilaksanakan dalam bentuk renovasi tempat ibadah, vaksinasi massal dan pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa lokasi, Sabtu (11/12/2021). Dihadiri langsung Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bitung Ny. Gita Alam Kusuma, para Pejabat Utama dan pengurus Bhayangkari.

Kapolres Bitung mengatakan, sangat bersyukur atas nikmat dan anugerah Tuhan Yang Maha Esa, dimana Akabri angkatan 2001 boleh mencapai usia 20 tahun dalam pengabdian untuk bangsa dan negara.

“Sebagai ungkapan syukur, kami TNI-Polri menggelar kegiatan bakti sosial, vaksinasi massal dan renovasi tempat ibadah yang dilaksanakan dibeberapa lokasi di Kota Bitung, dan giat secara serentak akan digelar pada 14 Desember di seluruh Indonesia,” ucap alumni Akabri 2001 ini.

Lanjutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kota Bitung terutama yang terdampak Covid-19.

“Dengan harapan, melalui kegiatan bakti sosial dan vaksinasi massal ini masyarakat Kota Bitung bisa sehat dan terbantu, serta dapat melaksanakan ibadah dengan baik,” pungkas Kapolres. (Redaksi)