John R. Majampoh Nakhodai PII Talaud

oleh
John R. Majampoh, MT. (FOTO: Istimewa) 

TALAUD – Musyawarah Cabang(Muscab) Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Kabupaten Talaud yang digelar (8/11/2021) di Big Fish Restaurant Manado, berlangsung aman.

Pada giat tersebut, John Rianto Majampoh ST.MT terpilih sebagai Ketua PII Kabupaten Talaud. Hal ini diperkuat dengan Keputusan Pengurus Pusat Persatuan Insinyur Indonesia Nomor 188/KPP-PII/XII/2021.

PII merupakan organisasi yang dibentuk untuk kalangan insinyur. ” Dengan dibentuknya organisasi PII ini diharapkan dapat memberi dampak untuk pembangunan di Kabupaten Kepulauan Talaud, kedepan.” ungkap Majampoh dengan bangga.

Lanjutnya, dengan adanya organisasi ini bisa membangun hubungan sinergitas dengan Pemerintah Daerah.

” Jadi, organisasi tersebut melibatkan pelaku usaha, perguruan tinggi, sehingga tujuan pembangunan itu tercapai. Dan semoga juga PII Talaud menjadi agen perubahan dalam pembangunan daerah,” jelas Majampoh yang juga sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Talaud kepada awak media.

Diketahui struktur pengurus Cabang PII Kabupaten Kepulauan Talaud, yakni Ketua John Majampoh ST MT, Wakil Ketua Ronal Rando ST, Sekretaris Jusak Kalumata ST, Wakil Sekretaris Ever Liunsanda ST, Bendahara Kezia Mokalu SPWK. (Jasman)