Revino Dondokambey Jabat Plh Sekda Minut, Kuhu Jadi Kadis Pangan

oleh
Bupati Joune Ganda (kanan) menyerahkan surat PLH kepada Revino Dondokambey. (foto istimew)

MINUT – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kembali gelar penyegaran jabatan.

Bupati Minut Joune Ganda SE melantik Drs Revino Dondokambey sebagai Plh Sekertaris daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa utara gantikan Ir Jemmy Kuhu, MA. Sementara Jemmy Kuhu menjabat Kepala dinas pangan Minut yang berlangsung di JG Centre, Selasa (14/12/2021).

Ir Jemmy Kuhu diambil sumpah jadi Kadis Pangan. (Foto: Istimewa)

Bupati mengatakan, kalau rotasi jabatan merupakan hal biasa dalam mengoptimalkan jalannya pemerintahan daerah.

“Dibutuhkan komitmen tinggi dalam menjalankan tugas yang diberikan, agar pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” kata Bupati JG.

Menurutnya, rotasi jabatan bukan hal yang negatif. Dengan berpikir positif, maka kita dapat lebih fokus dalam mengemban tugas yang dipercayakan. Demi tercapainya semua target kerja yang diberikan.

Pada kesempatan ini Bupati mengucapkan terima kasih kepada Jemmy Kuhu yang telah melaksanakan tugas selama hampir 5 tahun sebagai sekertaris daerah Minahasa utara. Harapannya, dalam tugas yang baru,  akan lebih bersemangat lagi dan berdedikasi.

Sementara, Plh Sekda Revino Dondokambey menyampaikan, terima kasih kepada Bupati Minahasa utara yang telah mempercayakan tugas sebagai Plh Sekertaris daerah.

“Tentunya, tugas dan kepercayaan yang diberikan ini akan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” tutur Dondokambey. (Wolter Rumapar)