Perhatian! Masuk Kantor Gubernur Sulut Wajib Gunakan Aplikasi PeduliLindungi

oleh
Surat Edaran Gubernur Sulut. (foto: istimewa)

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengeluarkan Surat Edaran (SE) tentang Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi di lingkungan Kantor Gubernur Sulut.

Surat edaran nomor 440/21.7225/Sekr tertanggal 28 Desember 2021 tersebut, ditandatangani oleh Pj Sekdaprov Sulut Asiano Gamy Kawatu.

Ada empat poin dalam edaran tersebut, yakni pertama, dimintakan kepada seluruh ASN, THL dan cleaning service serta tamu/pengunjung Kantor Gubernur Sulut untuk wajib chek-in pada Aplikasi PeduliLindungi setiap memasuki Kantor Gubernur Sulut.

Kedua, papan penunjuk CR Code PeduliLindungi telah ditempatkan di setiap akses pintu masuk Kantor Gubernur Sulut. Bagi yang tidak melakukan chek-in pada Aplikasi PeduliLindungi tidak diperkenankan masuk Kantor Gubernur Sulut.

Ketiga, kepada Satuan Polisi Pamong Praja yang bertugas diwajibkan mengawasi pelaksanaan dan mengarahkan, serta membantu setiap pengunjung/tamu untuk melakukan chek-in pada Aplikasi PeduliLindungi.

Keempat, surat edaran ini mulai diberlakukan pada tanggal 3 Januari 2022 sampai batas waktu yang tidak ditentukan (memperhatikan perkembangan epidemiologi Covid-19). (rivco tololiu)