JNE Sulut Terus Tingkatkan Performa dan Perluas Jaringan

oleh
Foto bersama tim JNE dan Sindomanado.com. (FOTO: SINDOMANADO.COM)

MANADO- PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE Cabang Utama Sulawesi Utara (Sulut) berkomitmen untuk terus meningkatkan performa dan memperluas jaringan di Bumi Nyiur Melambai.

JNE menyadari, tren peningkatan pengiriman logistik yang terus terjadi karena kebutuhan masyarakat yang makin banyak, harus diimbangi pihaknya dengan terus memberi yang terbaik.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Cabang Utama JNE Manado Julianus Barthen saat silaturahmi kantor SINDOMANADO.COM, Jumat (14/11/2021).

Barthen mengatakan, pihaknya terus mengembangkan berbagai hal yang dapat memenuhi kebutuhan pengiriman.

“Meningkatnya kebutuhan pengiriman masyarakat karena pandemi Covid-19 juga merupakan tantangan, sehingga JNE terus berusaha memberi yang terbaik. Selain itu, kami juga terus mengupayakan pengiriman cepatd demi kepuasan konsumen,” jelasnya.

Lebih lanjut, fokus pengembangan yang dilakukan JNE bukan hanya skala kabupaten, namun menyasar hingga kecamatan dan Kepulauan.

“Analisa dan riset internal terus dijalankan, sehingga beragam inovasi dapat dilakukan sesuai dengan perkembangan saat ini, serta tetap melakukan pengembangan infrastruktur,” terangnya.

Adapun, tim JNE diterima Direktur SINDOMANADO.COM Claudia Rahim didampingi Pemimpin Redaksi Rivco Tololiu

“Sebagai media, kami terus mendukung melalui pemberitaan demi kemajuan dan pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara,” ucap Rahim. (Deidy Wuisan)