Wagub Steven Kandouw Apresiasi Universitas Pelita Harapan Hadirkan Learning Hub Manado

oleh
Wakil Gubernur Steven Kandouw saat membawakan sambutan. (foto: istimewa)

MANADO – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw menghadiri peresmian Universitas Pelita Harapan (UPH) Learning Hub Manado di Ballroom Hotel Aryaduta Manado, Jumat (14/1/2022).

Ia mengapresiasi UPH dalam memperluas jaringan pendidikan yang terbuka bagi masyarakat luas untuk meningkatkan kualitas SDM.

Saat sambutan, Wagub Steven Kandouw mengatakan bahwa kehadiran UPH Learning Hub di Manado ini sejalan dengan visi misi dari pemerintah pusat maupun daerah yang fokus melahirkan SDM-SDM unggul guna mendukung kemajuan pembangunan di Indonesia dan Sulawesi Utara.

Ia menyebut bahwa tujuan dan program-program yang ditawarkan oleh UPH Learning Hub Manado sangat baik, terutama pada program-program short course yang tematik.

“Selamat atas peresmian UPH Learning Hub Manado. Kiranya segenap komponen UPH Learning Hub Manado dapat melaksanakan tugas dan perannya dengan baik, responsif dan adaptif terhadap perkembangan zaman, serta mampu bersinergi memberikan kontribusi dalam menyukseskan visi dan misi pembangunan Sulawesi Utara,” tandasnya.

Sebelumnya, Rektor UPH Jonathan Parapak dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa pembukaan Learning Hub di Manado merupakan wujud komitmen UPH dalam memperluas sekaligus meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia, termasuk di Sulawesi Utara.

“Saya harap dengan dibukanya Learning Hub ini akan memberikan akses pendidikan yang holistis, transformatif, dan berkualitas. Saya percaya bahwa kehadiran UPH Learning Hub di Manado akan memberikan satu kontribusi positif bagi kemajuan pendidikan di Provinsi Sulut,” tukasnya. (rivco tololiu)